OCTONEWS-Belum lama ini Istri dari Ruben Onsu, Sarwdndah pergi ke korea untuk menjalani Oprasi Plastik di beberapa bagian wajahnya.

Perempuan cantik berusia 34 tahun ini mengatakan jika dia masih dalam proses peyembuhan paska oprasi, dan mungkin butuh beberapa bulan untuk mendapatkan hasil maksimal.

“Masih bengkak banget, ini baru hari kesepuluh. Tunggu tiga sampai enam bulan, hasil maksimalnya,” terang wanita kelahiaran 29 Agustus 1989 tersebut.

Ibu dari 3 anak tersebut cukup sering membagikan berbagai momen di sosial media setelah menjalani oprasi plastik, Banyak Nettizen yang menilai jika Sarwendah lebih cantik saat sebelum Oprasi.

Warganet berkomentar bahwa wajah baru mantan anggota CherryBell tersebut terlihat mirip Inul ada juga yang bilang mirip Lucinta Luna.

Namun bagi Wenda panggilan akrab Sarwendah , ia berpendapat jika setiap orang bebas untuk memilih keputusan apapun dalam hidupnya selama tidak merugikan orang lain.

Sebab Itulah, Dia memutuskan untuk menjalani operasi plastik sebagai salah satu bentuk haknya. Apalagi, dia melakukan itu menggunakan uang sendiri.

“Gak ada yang instan dan semua orang punya pilihan masing-masing, selama pakai duit sendiri dan gak nyusahin orang lain kenapa tidak, ingat kita tidak bisa selalu menyenangkan orang dan bukan tanggung jawab kita juga, have a nice day,” tuturnya.