OCTONEWS-Baru baru ini ramai di sosial media, seorang ibu ibu mengamuk di salah satu minimarket karena susu UHT berukuran 1 liter yang di belinya tidak dingin.

Dalam Video yang beredar terlihat wanita yang mengenakan selendang itu kesal dan marah kepada kasir karena susu UHT yang dia beli tidak dalam kondisi dingin.

Dia terus mengamuk dan minta dicarikan susu yang dingin, jika tidak ada wanita itu ingin uang nya kembali beserta ongkos grab yang dia bayar untuk datang ke swalayan tersebut.

“saya pesen susu dingin. kalo tidak ada yang dingin kembalikan uang saya, susu itu harusnya dingin, saya ada order susu dingin, saya ga peduli balikin uang saya, saya udah telat. and hurry up I don’t have time,” ujarnya sambil memasang wajah murka.

“Ini yang ukuran satu liter gak ada yang dingin,” kata salah satu karyawan supermarket.


“Saya gak peduli! Ya balikin uang saya kalau gak ada yang dingin. Gak usah pakai senyum mbak, customer komplain marah-marah elu senyum lagi, otak lu dimana?!!,” ketusnya sambil memaki.

“Saya gak ada waktu cepetan, ongkos saya ke sini balikin ya, ongkos grab saya buat ke sini balikin, and then ini barang diganti, hurry up i don’t wanna talk to you, NOW!” bentak si ibu.

Sang petugas menenangkan si ibu untuk tidak marah-marah, namun wanita tersebut semakin mengamuk.

Melihat video tersebut ramai-ramai warganet mengatakan jika tak sepantasnya si ibu berperilaku seperti itu. dan banyak netizen mengatakan jika kebanyakan susu UHT ukuran 1 liter tidak di simpan di lemari pendingin tetapi di suhu ruang yang dingin oleh AC.

Untuk susu ukuran kecil dan fresh milk akan disimpan di lemari pendingin.