OCTONEWS-Pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah melaksanakan serangkaian upacara adat Bali pada Minggu (5/5/2024). Mahalini memutuskan untuk ikut kepercayaan sang kekasih, Rizky Febian sebelum menikah.

Rizky Febian dan Mahalini telah melangsungkan upacara adat Dharma Suaka di kediaman Mahalini di kawasan Badung, Bali.

Pelaksanaan upacara itu merupakan momen bagi calon mempelai pria meminta izin pada keluarga calon mempelai wanita agar bisa melanjutkan langkah menuju jenjang berikutnya.

Setelah itu di lanjutkan dengan upacara Mepamit. yang berarti calon pengantin wanita meminta izin kepada para leluhurnya untuk menikah dan selanjutnya menjadi tanggung jawab calon pengantin pria dan keluarganya di masa depan.

Usai acara, dalam video Sule menjelaskan bahwa keluarga Mahalini sudah mengizinkan calon menantunya untuk berpindah keyakinan dan siap menikah di Jakarta secara Islam.

“Alhamdulillah, semua sudah selesai. jadi ini tuh acara Mepamit, pamitan dari keluarga dan juga leluhurnya Lini, bahwasanya Lini akan berpindah agama. Dan sudah diizinkan, dan Lini sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami, nanti di Jakarta,” tutur Sule.

“Nanti ada rangkaian lainnya. Setelah ini, rangkaiannya ada pengajian, baru akad,” lanjut Sule.

Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan menggelar pengajian di daerah Tambun, Bekasi, Jawa Barat. pada Rabu (8/5/2024).

Sedangkan untuk akad nikah dan kemungkinan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan mereka akan di dilangsungkan di Hotel Rafles Jakarta. pada Jumat (10/5/2024) mendatang.

Diketahui bahwa sebelumnya mereka berpacaran sejak 7 Februari 2022. Dan sekitar satu tahun kemudian tepatnya pada tanggal 7 Mei 2023,  Rizky Febian resmi melamar Mahalini. Acara lamaran mereka digelar di The Langham Jakarta.