OCTONEWS-Kabar Bahagia datang dari pasangan pennyanyi Mahalini dan Rizky Febian yang kini sudah Sah menjadi suami istri setelah menjalani ijab kabul pada 10 Mei 2024 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB.

Akad nikah yang di laksanakan pada hari, Jumat, 10 Mei 2024 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Di adakan secara tertutup hanya dihadiri keluarga, kerabat dekat dan relasi terbatas saja.

Setelah sah menikah, Rizky Febian dan Mahalini membagikan momen bahagia itu di akun Instagram pribadinya, Pasangan baru ini tampak serasi dengan pakaian pengantin adat Sunda berwarna putih.

Di ketahui bahwa Mahar yang diberikan Rizky Febian kepada sang istri yaitu berupa logam mulia sebesar 20 dan 24 gram dan uang tunai Rp 10.050.000 atau sepuluh juta lima puluh ribu rupiah.

Mahalini dan Rizky Febian sangat berbahagia dan antusias menjalankan semua prosesi adat Sunda yang merupakan latar belakang keluarga Rizky Febian, mereka melakukan prosesi adat seperti sungkem, sawer, dan huap lingkung.

Sedangkan untuk acara resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini digelar pada waktu malam pukul 19.00 WIB hingga selesai, di infokan jika pasangan pengantin baru itu telah mengundang tamu spesial yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dikabarkan oleh perancang acara pernikahan mereka yakni, Meyliana Tanoto bahwa konsep acara resepsi pernikahan pada malam akan mengambil tema internasional.

“Resepsi konsepnya internasional, bajunya juga,” jelasnya Meyliana.

“Yang bisa kita informasikan seperti ini. Paling nanti lihat foto-fotonya lagi kita publish di Bride Story. Bisa dilihat untuk konsep acaranya,” lanjut Meyliana.