OCTONEWS-Vokalis Kotak, Tantri Syalindri mengalami insiden yang kurang menyenangkan. Ia terjatuh dari panggung setinggi 2 meter saat bersalaman dengan salah satu penonton.
Ketika Kotak manggung di Cianjur, Jawa Barat. pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Video Kejadian tersebut diunggah Tantri di akun Instagram privadinya. “Tragedi Cianjur malam ini, akan selalu terkenang. Nyungsrep dari panggung setinggi dua meter,” Tulis wanita berusia 34 tahun itu.

Pada video yang terekam, terlihat Tantri tengah menyapa fansnya di panggung. Ia hendak menyalami salah satu penonton di ujung panggung.

Penggemar tersebut tampaknya bersemangat mengapai tangan Tantri untuk bersalaman. Karena terlalu bersemangat tangan Tantri tak sengaja tertarik hingga jatuh dari atas panggung.

Tim keamanan yang berjaga di sekitar panggung langsung bergerak menolong ibu dua anak tersebut.

Meski jatuh dari atas panggung setinggi 2 meter, Tantri memastikan bahwa dia baik-baik saja.

“Alhamdulillah aku baik-baik saja. Cianjur kamu keren hari ini,” lanjutnya.

Fans yang tak sengaja menarik tangan Tantri pun turut meminta maaf. Ia menegaskan bahwa hal itu bukan suatu kesengajaan.

Di slide terakir postingannya, Tantri menyisipkan video permintaan maaf darai fans.

“Saya tadi udah menarik tangan Tantri dengan secara tidak sengaja dan saya mohon maaf atas kejadian tadi dan sebelum-sebelumnya, saya juga minta maaf pada acara ini,” ujar sang penggemar yang tak sengaja menarik tangan sang vokalis