OCTONEWS-Terjadi kecelakaan di Tol Dalam Kota, tepatnya di KM 05+200, kawasan Kuningan, pada Rabu, 19 Juni 2024 pukul 01:40 dini hari.

Tabrakan itu melibatkan truk pelat BE 8124 ACU dan satu mobil supercar dengan jenis Porsche 718 Cayman berpelat nomer B 2031 PBV.

Peristiwa tersebut memakan satu korban yaitu sang pengemudi mobil Porsche, seorang Mahasiswa laki-laki berinisial TP usia 31 tahun, dan satu teman wanitanya luka parah.

Menurut keterangan sang sopir truk ia tengah berjalan dari arah Merak menuju ke Jawa Tengah, dia di jalur yang benar dengan kecepatan 65 km/ jam.

“Saya tadi dari turunan sudah kencang di kecepatan 65. Tidak jauh dari busway itu ditubruk dari belakang. Terus saya lihat spedometer saya mati, jadi saya menepi,” jelas Alam, sopir truk

“Saat saya turun, sudah ada mobil di situ,” sambungnya.

Pengemudi mobil mewah tersebut di duga kurang berhati-hati saat mengendarai mobil dan menabrak bagian belakang truk hingga tersangkut dan terbawa sejauh 150 meter.

Mobil 2 pintu itu kini dievakuasi ke kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan. Tampak jelas kerusakan yang dialami mobil akibat tabrakan tersebut. Di bagian depan atau sopir, terlihat kerusakan yang lebih parah dibandingkan bagian penumpang.

Mobil Porsche 718 Cayman yang Ringsek itu di taksir dengan harga Rp2,937 miliar.