OCTONEWS-Nicola Coughlan, yang memerankan karakter Penelope Featherington dalam serial populer “Bridgerton”, telah menjadi sorotan baru-baru ini terkait adegan telanjang yang dikabarkan akan muncul di musim ketiga.

Serial yang telah dikenal dengan adegan-adegan romantis yang berani, kini menghadirkan tantangan baru bagi Coughlan.

Dalam serial ini Nicola Coughlan Mengambil bagian adegan telanjang untuk menggambarkan kedalaman emosi dan keintiman karakter.

Coughlan mengatakan dia berkonsultasi dengan intimacy coordinator Lizzy Talbot mengenai adegannya yang ingin dia tampilkan.

Dalam wawancara, ia sering berbicara tentang pentingnya kenyamanan dan persetujuan dalam pengambilan adegan yang intim. Ketika ditanya tentang adegan telanjang dalam “Bridgerton” musim 3.

“Ada satu adegan di mana saya telanjang bulat di depan kamera, dan itu adalah ide saya, pilihan saya. Rasanya seperti ‘persetan’ untuk semua percakapan seputar tubuh saya; [adegan] itu sangat memberdayakan,” tegasnya

“Saya merasa cantik saat itu, dan saya berpikir: ‘Ketika saya berusia 80 tahun, saya ingin melihat kembali hal ini dan mengingat betapa seksinya penampilan saya!'” ujarnya.

hal itu sengaja dia lakukan sebagai bentuk respons kepada netizen yang mengejek dan mengkritik bentuk tubuhnya secara online.

Menurutnya apa yang dia lakukan adalah pekerjaannya sebagai aktris. Nicola Coughlan juga menegaskan berat badan dan bentuk tubuhnya bukan urusan warganet.

“Tubuh bisa berubah, jika saya menurunkan atau menambah berat badan, itu bukan urusan orang lain. Saya hanya peduli akting yang bagus dan dinilai berdasarkan itu,” jelasnya.

Terkait adegan seks dengan Luke Newton, ia merasa hal tersebut begitu membebaskannya. Coughlan pun mengaku sempat gugup untuk melakukan itu.

“Pada penghujung hari, kami berdua berbaring di bawah selimut, tidak mengenakan pakaian, hanya bersantai,” kenangnya. “Kami berpikir, ‘Inilah sebabnya para nudis melakukannya.” tuturnya.

“Jika kalian punya pendapat mengenai tubuh saya, tolong jangan membagikan itu kepada saya. Sangat sulit menanggung beban ribuan opini tentang penampilan yang dikirimkan langsung setiap hari,” kata sang aktris saat itu.

Dalam produksi seperti “Bridgerton“, peran koordinator intimasi menjadi sangat penting. Mereka bertugas untuk memastikan bahwa adegan-adegan intim dilakukan dengan aman dan nyaman bagi para aktor.

Terlepas dari kontroversi seputar adegan telanjang, Nicola Coughlan Menjalankan peran yang lebih kompleks dan berani dapat membuka peluang baru dalam industri hiburan dan memperkuat reputasinya sebagai aktris berbakat.