OCTONEWS-Liburan Lebaran tidak hanya tentang berkumpul dengan keluarga dan merayakan momen kebersamaan, tetapi juga menjadi waktu yang ideal untuk bersantai dan menikmati hiburan. Bagi banyak orang, menonton film adalah salah satu kegiatan yang paling disukai selama masa liburan ini. Dengan berbagai pilihan Genre dan cerita yang tersedia, Berikut adalah beberapa rekomendasi film yang dapat mengisi waktu luang selama liburan Lebaran:

  1. STING

Film genre Horor yang tayang 12 April 2024 ini menceritakan seorang gadis berusia 12 tahun bernama Charlotte ini memelihara seekor laba-laba di rumahnya secara diam-diam, ternyata hewan yang dirawatnya membahayakan kehidupan keluarganya.

Makhluk yang awalnya menawan itu dengan cepat berubah menjadi monster raksasa pemakan daging. Lantas apakah gadis kecil tersebut mampu menghentikan teror dari sang laba-laba? Film karya Kiah Roache-Turner ini berdurasi 92 menit.

2. ARCADIAN

Berkisah tentang Paul (Nicolas Cage) yang melarikan diri dari kehancuran peradaban. Dia bersama putra kembarnya yang masih remaja, Max Jenkins dan Jaeden Martell. harus berjuang untuk bertahan hidup di rumah pertanian terpencil di akhir zaman. Tantangan semakin parah dengan teror yang menunggu dua anak laki-laki dan ayah tersebut setelah matahari terbenam.

Film yang di Bintangi Nicolas Cage Jaeden Martell, Maxwell Jenkins dan Sadie Soverall juga disutradarai Benjamin Brewer akan rilis tanggal 12 April 2024 mendatang.

3. ABIGAIL

film ini disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, langsung memicu antusiasme, lantaran menghadirkan berbagai adegan jumpscare yang bikin merinding. Melissa Barrera, Dan Stevens, Kathryn Newton, William Catlett, Kevin Durand, Angus Cloud, Alisha Weir dan Giancarlo Esposito adalah para bintang dari film Abigail ini.

Abigail adalah sosok putri balerina dari tokoh dunia bawah yang berkuasa, gadis kecil itu di culik oleh sekelompok penjahat, dan di bawa ke sebuah rumah terpencil, untuk dimintai tebusan 50 juta dollar, manun siapa sangka ternyata anak perempuan itu berubah menjadi sosok yang mengerikan. flm ini bisa di saksikan pada 19 April 2024.

4. The Ministry of Ungentlemanly Warfare

Jika anda tidak suka film genre horor The Ministry of Ungentlemanly Warf bisa menjadi pilihan. Sebagian cerita film ini didasarkan pada peristiwa sejarah nyata, alur cerita film ini adalah tentang Eksekutif Operasi Khusus, sebuah organisasi rahasia Inggris pada Perang Dunia II yang dibentuk pada tahun 1940 atas dorongan Perdana Menteri Winston Churchill untuk melakukan spionase dan sabotase di Eropa yang diduduki Nazi. Operasi BUMN memberikan kontribusi signifikan terhadap kemenangan Sekutu atas Nazi Jerman dan merupakan cikal bakal operasi hitam modern dan peperangan tidak teratur.

Film ini perankan bintang ternama seperti Henry Cavill sebagai Gus March-Phillipps, Freddie Fox sebagai Ian Fleming, Alan Ritchson sebagai Anders Lassen dan masih banyak aktris lainnya, bisa di tonton tanggal 19 April 2024 di bioskop kesayangan anda.

5. BADARAWUHI

Badarawuhi di Desa Penari akan menampilkan Aulia Sarah sebagai pemeran utama. Film horor keluaran MD Pictures ini dikabarkan tayang 10 April 2024 dengan durasi 131 menit.

Film yang di sutradarai Kimo Stamboel ini mencaritakan Mila salah satu siswa mengalami teror dari Badarawuhi. Ternyata Mila dipilih oleh iblis ular untuk menjadi penari di dunianya. Arwah Mila terjebak di dunia lain, sementara tubuhnya tak berdaya. Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan di desa tersebut.

6. SIKSA KUBUR

Film bergenre horor ini akan menjadi film ke-10 karya sutradara Joko Anwar. sudah menjadi sorotan sejak pertama kali diumumkan Joko Anwar melalui laman Instagram pribadinya. di infokan tayang 11 April 2024

Film ini mengisahkan tentang Sita jadi tidak percaya agama Setelah kedua orang tuanya jadi korban bom bunuh diri. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu, mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata. Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya.

7. Dua Hati Biru

Film Dua Hari Biru melanjutkan cerita Dua Garis Biru tentang keluarga kecil Bima dan Dara . Di Sutradarai Gina S Noer dan Dinna Jasanti akan di putar 17 April 2024

Dara kembali lagi ke Indonesia Setelah menyelesaikan pendidikannya di Korea, dan menemui Bima dan Adam yang sudah berusia 4-5 tahun. Karena selama ini Adam juga dirawat dengan baik oleh ibu Bima, muncul konflik baru dalam hubungan Bima dan Dara. Ketegangan di antara keduanya juga semakin memuncak, karena perbedaan pandangan mereka sebagai orangtua muda. Bisakah mereka bertahan dalam problem rumah tangganya?

Liburan Lebaran adalah momen yang sempurna untuk menikmati waktu bersama keluarga sambil menonton film-film yang menghibur. Dari drama romantis hingga Horor juga Action, ada banyak pilihan yang dapat Anda nikmati sesuai dengan selera dan preferensi Anda. Jadi, siapkan popcorn dan nikmatilah hiburan yang menyenangkan selama liburan Lebaran ini!