One Piece tetap menjadi salah satu anime dan manga yang paling populer dan eksis hingga saat ini. Karya Eiichiro Oda ini banyak menciptakan karakter menarik, terutama para karakter perumpuan yang selalu membuat visual yang menggoda.

kecantikan dan seksapil adalah subyektif dan penilaian setiap orang bisa berbeda. Tapi jika harus memilih 10 karakter perempuan yang tercantik dan seksi dalam seri ini, berikut beberapa di antaranya:

10. Perona

Salah satu karakter antagonis utama dari Thriller Bark Saga, Perona masuk dalam kategori wanita tercantik di anime One Piece. Ia memiliki mata khasnya yang bulat dan terlihat sangat besar, serta rambutnya yang panjang bergelombang berwarna merah muda. kerap menggunakan topi hitam atau mahkota merah dengan salib hitam di kepalanya.

Perona juga memiliki kekuatan buah iblis yaitu Horo Horo no Mi, Dia pertama kali diperkenalkan sebagai antagonis di Arc Thriller Bark, tetapi seiring berjalannya cerita, dia mengalami perkembangan karakter yang menarik dan menjadi bagian integral dari kru Topi Jerami.

Dengan kekuatan yang unik dan kepribadian yang unik, Perona terus menjadi salah satu karakter yang menonjol dalam perjalanan epik di dunia “One Piece”.

9. Vinsmoke Reiju

Vinsmoke Reiju adalah Satu-satunya Putri dari kerajaan Germa sekaligus kakak dari Sanji, dia patut masuk dalam jajaran wanita tercantik, sama seperti Perona yang berambut pink, Reiju juga memiliki warna serupa dengan potongan pendek.

Reiju sering kali terlihat mengenakan pakaian bergaya feminin dengan warna-warna cerah dan aksesoris yang mencolok. Penampilannya yang menawan dan sikapnya yang tenang sering kali menjadi daya tarik bagi para penggemar.

Putri sulung dari keluarga Vinsmoke ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi racun dan bisa memurnikan tubuhnya dari berbagai toksin. dan satu-satunya anggota keluarga yang memberinya perlakuan manusiawi pada Sanji.

8. Black Maria

Black Maria merupakan karakter yang muncul di Arc Wano, dia karakter villain tercantik. seperti karakter wanita lainnya yang ada di Wano, Black Maria juga selalu berpenampilan menggunakan baju tradisional khas Jepang.

Dengan rambut pirang dan warna mata biru dia gambaran kecantikan yang menawan, tapi juga genit sehingga banyak pria yang terpesona olehnya.

Buah Iblis Black Maria adalah buah Ancient Zoan. Jenisnya Kumo Kumo no Mi. Black Maria adalah salah satu dari Tobi Roppo, enam Shinuchi teratas di kelompok Kaido. Dia merupakan salah satu karakter yang wanita yang kuat, memiliki kepribadian yang menyeramkan, sadis dan suka menyiksa orang.

7. Vivi Nefertari

Nefertari Vivi, Putri Kerajaan Alabasta ini tentu harus masuk dalam deretan wanita cantik dan seksi dengan rambut berwarna biru. dia adalah mantan anggota Baroque Works,

Putri tunggal Raja Nefertari Cobra memiliki hubungan erat dengan Straw Hat Pirates dan dianggap sebagai teman dekat mereka. setelah berpisah kru, dia masih mempertahankan ikatan emosional yang kuat dengan anggota Topi Jerami.

Karakter Vivi sangat dicintai oleh penggemar “One Piece” karena keberanian, loyalitas, dan dedikasinya terhadap rakyatnya dan teman-temannya. Dia sering dianggap sebagai salah satu karakter perempuan terbaik dalam seri ini.

6. Yamato

Yamato juga masuk dalam daftar wanita tercantik One Piece, dia memiliki warna rambut yang unik dan selalu di kuncir juga memiliki mata berwarna oranye. meskipun memiliki wajah yang terlihat Galak, namun mampu mencuri hati para penggemar.

Putri dari musuh bebuyutan Topi Jerami ini memiliki tinggi badan di atas rata rata, dan pemakan buah iblis Mythical Zoan bernama Inu Inu no Mi. Raimei Hakke adalah jurus unik Kaido yang diluncurkan dengan kanabo miliknya.

Yamato pertama kali muncul ketika di Arc Wano. Karakternya yang terlihat sedikit tomboy dan rasa percaya dirinya, menjadikannya sebagai wanita cantik yang cukup langka.

5. Kozuki Hiyori

Wanita yang mendapat predikat tercantik di negeri Wano, Dia adalah Komurasaki alias Kozuki Hiyori yang merupakan adik perempuan Momonosuke. Saking cantiknya membuat pada lelaki di negeri Wano ingin bisa dekat dengan dirinya.

Zoro adalah orang yang menyelamatkan Hiyori saat dirinya kejaran Kamazou yang diutus untuk membunuh Otoko. Karena menganggap Zoro sebagai penyelamat, karena hal itu membaut mereka dekat.

Putri Kozuki Oden ini adalah pemilik sah dari pedang Enma, salah satu dari dua pedang legendaris , walaupun akhirnya di berikan pada Zoro untuk di tukar dengan pedang Shusui.

4. Shirahoshi

Shirahoshi hadir dengan penampilan yang cukup menarik yaitu rambut panjang berwarna pink, terlihat sangat cantik dan seksi. Dengan ukuran badannya yang sangat besar, tentu saja ia sangat mencolok dan mudah dikenali.

Meskipun berbadan besar kecantikan Shirahoshi sudah tidak perlu diragukan lagi. Dia gadis yang imut, manis dan sedikit pemalu karena jarang bertemu dengan orang lain.

Dia adalah seorang putri duyung raksasa dan juga anak dari raja laut di Fish-Man Island yaitu King Neptune. saat pertama kali Sanji melihat Shirahoshi membuatnya tak sadarkan diri dan harus menerima perawatan dari Choper.

3. Nami

Nami adalah salah satu karakter perempuan terbaik dalam serial One Piece. Navigator kelompok bajak laut top jerami ini merupakan wanita pertama yang menjadi anggota Luffy, dan langsung memikat hati para penggemar.

Dengan warna rambut berwarna oranye dan lekukan tubuh yang sangat memukau. apapun yang dikenakannya akan selalu membuatnya tampil cantik dan menarik.

Bersama dengan Usopp dan Chopper, Nami dikenal sebagai trio penakut dari Topi Jerami. julukannya adalah “The Cat Burglar

2. Nico Robin

Nico Robin awalnya diperkenalkan sebagai musuh, tetapi justru beralih menjadi kawan Luffy. Dia ahli arkeologi, memiliki kemampuan untuk membaca Poneglyph, batu kuno yang berisi catatan sejarah yang penting. dan juga seorang pemakan buah iblis Hana Hana no Mi, yang memungkinkannya untuk menghasilkan, mengontrol, dan memanipulasi bagian tubuhnya sendiri dalam jumlah yang besar

Robin diperlihatkan memiliki kulit tan yang menjadikannya terlihat menjadi lebih sexy. Ditambah dengan kepintarannya yang menambah daya tarik Robin, namun setelah Timeskip warna kulitnya menjadi lebih cerah, menjadikannya sangat disukai para penggemar.

Warna rambut Robin hitam tebal dengan bola mata yang cukup besar. Hal ini membuat muka dari Nico Robin terlihat jauh lebih cantik ketimbang karakter-karakter lainnya yang ada di One Piece. Ia juga kerap menggunakan baju-baju yang terbuka.

1. Boa Hancock

Karakter tercantik yang pertama ialah Ratu bajak laut Boa Hancock pemilik kekuatan buah iblis Mero Mero no mi ini bisa membuat musuh berubah menjadi batu saat melihat Boa Hancock.

Hancock di tampilkan dengan rambut diurai berwarna hitam dengan anting ular ciri khasnya, dan selalu mengenakan pakaian yang terbukamemiliki tubuh yang anggun dan proporsional, dengan lekuk tubuh yang menonjol, membuatnya makin terlihat seksi.

Kecantikannya bisa membuat karakter laki-laki bahkan wanita bertekuk lutut dihadapannya karena tidak bisa menahan aura cantiknya, Salah satu ciri khas Boa Hancock adalah matanya yang ungu yang memikat.

Itulah top 10 karakter wanita tercantik dan seksi di One Piece yang banyak di sukai nakama, tetapi masih banyak karakter wanita cantik lainnya yang cukup banyak menjadi favorit penggemar One Piece. 

Beberapa di antaranya adalah Charlotte Pudding, Jewerly Bonney, Monet, Baby 5, Koala, Viola, Carrot, Tashigi, Rebecca dan masih banyak karakter lainnya.