OCOTONEWS-Pada sebuah momen yang mengharukan, Thariq Halilintar akhirnya memutuskan untuk melangkah lebih jauh bersama Aaliyah Massaid dalam hubungan mereka. Setelah sebelumnya melakukan lamaran di salah satu tempat di Thailand

Hari ini pada pada Minggu (23/6/2024) Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar melangsungkan acara lamaran secara resmi di The Manor Andara di kawasan Pangkalan Jati, Jakarta Selatan.

Momen tersebut di hadiri oleh keluarga besar Gen Halilintar dengan Pormasi lengkap dan keluarga besar Aaliyah. Tak lupa juga keluarga kecil Atta dan Aurel Hermansyah dan juga keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Acara yang di gelar di gedung mewah itu bernuansa biru muda dengan banyaknya bunga putih yang menghiasi ruangan. Tampak juga Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mengenakan busana berwarna biru muda.

Setelah Aaliyah menerima lamaran sang pujaan hati acara di lanjutakn dengan seserahan, sang ibu Thariq Lenggogeni Faruk menyerahkan tas Chanel yang diterima oleh ibu Aaliyah, penyanyi Reza Artamevia.

Selain itu masih banya seserahan yang dibawakan keluarga Halilintar tersebut, diantaranya seperangkat makeup, skincare beserta voucher Rp 500 juta, Jims Honey dan perlengkapan tidur.

Sebaliknya Keluarga Aaliyah memberi seserahan berupa kain berwarna biru, laptop MacBook, dan sepatu Adidas limited edition.

semua momen itu diabadikan melalui Video dan juga fhoto tentu saja acara di siarkan di Chanel Youtube Thariq Halilintar.