OCTONEWS-Kabar Bahagia datang dari Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, pasangan tersebut telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Rabu (20/3).

Jessica Mila sendiri mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada September 2023 di akun instragram miliknya. Ia membagikan kabar tersebut saat usia kandungannya sudah memasuki minggu ke 10 atau 2,5 bulan.

Jessica Mila melahirkan putri pertamanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak JWCC Asih pada Rabu, 20 Maret 2024. Bayi dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 51 sentimeter itu diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan.

Momen membahagiakan itu di bagikan di akun sosial media pribadinya dan mendapatkan banyak ucapan selamat dari warganet juga rekan sesama artisnya. Beberapa ucapan dari artis di akun instagram Jessica Mila.

“Congrats mom and dad ❤ welcome to parenthood” tulis Gading Martin
“KAKA CONGRATS YAAA ❤” ucap Prilly Latuconsina
“selamat ya😍 happy forever😍 mom -dad and baby 😍” kata Inul Daratista
dan masih banyak artis lainya yang mengucapkan selamat untuk kedua pasangan yang telah menjadi orang tua.

Tangkapan layar instagram @jscmila

Sebagai kakek, Otto Hasibuan mengungkapkan arti nama cucunya tersebut.
“Saya tanya Yakup apa artinya Kyarra, dia bilang terang. Kalau Arunika, cahaya matahari pagi. Jadi terang cahaya matahari pagi yang kita berikan kepada anak itu,” ucap Otto.

Ayah dari suami Jessica Mila, Yakup Hasibuan mengatakan, menantunya sempat sedih karena keinginannya melahirkan secara normal tidak terealisasikan.

“Kemarin sebenarnya Mila ada sedih juga karena ingin sekali dia lahir normal, jadi terus dia bilang pengin lahir normal. Dia pengin merasakan lahir normal,” ujar Otto Hasibuan, Kamis (21/3/2024).

Dokter menyarankan agar Jessica Mila melahirkan secara caesar karena air ketuban di dalam kandunganya sudah berkurang, Hal itu bisa membahayakan bayi yang ada di kandungan Jessica Mila.

Otto Hasibuan tidak mempermasalahkan bagaimana cara Jessica Mila melahirkan. Ia bersyukur karena proses persalinan bayi pertama Jessica Mila berjalan lancar dan anaknya lahir dengan selamat.