OCTONEWS-Scarlett Johansson memerankan Natasha Romanof dari 2010 hingga 2021. Sebelumnya ia digambarkan tewas dalam Endgame (2019) dan menjadi salah satu kisah menyedihkan bagi sejumlah penggemar Marvel. Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson diceritakan mengorbankan diri saat mengambil Soul Stone bersama Clint Barton alias Hawkeye di Vormir.

Endgame bisa dibilang sebagai akhir perjalanan Natasha di MCU, Walaupun Proyek MCU terakhir Johansson adalah Black Widow pada 2021, Namun, film Black Widow memiliki latar waktu setelah Captain America: Civil War (2016) dan sebelum Avengers: Infinity War, sebuah film solo dirinya sebelumnya menjadi akhir dari kerja sama antara sang bintang dan Marvel Studios.

Scarlett Johansson kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) dan dikabarkan bergabung dengan Thunderbolts. Namun ia tak lagi memerankan karakter tersebut di Thunderbolt melainkan mengambil tugas di belakang layar. Dalam siaran pers resmi dari Disney telah mengungkapkan bahwa Scarlett Johansson adalah produser eksekutif Thunderbolts dari Marvel Studios.

Perkembangan ini muncul setelah konfirmasi sebelumnya bahwa aktris tersebut akan bertindak sebagai produser bersama Kevin Feige dalam proyek MCU.

Pada 2021 di American Cinematheque Award tahunan ke-35 Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi bahwa aktris tersebut akan terus terlibat dengan MCU meskipun ia tidak muncul sebagai Natasha Romanoff.

Saat itu, Feige mengungkapkan bahwa ia bekerja sama dengan Johansson dalam “proyek rahasia Marvel Studios lain yang tidak terkait dengan Black Widow dengan Johansson sebagai produser.”

Sekarang, tampaknya Thunderbolts yang akan dirilis pada 2025 adalah proyek yang dimaksud, meskipun rumor mulai beredar tentang serial MCU yang diproduksi Johansson yang sedang dalam pengembangan.