OCOTONEWS- Samsung Galaxy Watch akan menghadirkan desain smartwatch dalam berbentuk kotak, mungkin selama ini Galaxy Watch identik dengan layarnya yang berbentuk bulat. namun Samsung disebutkan bakal meluncurkan sebuah smartwatch berbentuk persegi atau kotak, seperti Galaxy Gear, Gear 2, dan Gear Live.

Dilansir SamMobile, Rabu (12/3/2024), peralihan dari desain bulat ke persegi atau persegi panjang Samsung Galaxy Watch sangat memungkinkan.
ide Galaxy Watch berbentuk persegi atau kotak milik Samsung ini disambut antusias secara internal,  dan perubahan desain ini sedang dipertimbangkan secara internal oleh Samsung.

Samsung sebenarnya sudah tidak asing dengan smartwatch berbentuk kotak. Pada tahun 2013, Samsung meluncurkan Galaxy Gear, Gear 2, dan Gear Live, smartwatch dengan layar kotak yang lebih mirip seperti Apple Watch. kemudian Samsung beralih ke desain layar bulat dengan Galaxy Gear S2, Galaxy Watch, dan seterusnya, seperti yang digunakan saat ini.

Ada yang menyebutkan bahwa Galaxy Watch terbaru milik Samsung ini mungkin akan dirilis satu tahun mendatang atau 2025. Namun masih belum diketahui apakah wearable dengan desain persegi ini akan dipakai untuk Galaxy Watch 7.

Galaxy Watch7 sendiri dijadwalkan diluncurkan pada awal hingga pertengahan Juli bersama dengan seri Samsung Galaxy Fold dan Flip berikutnya.

Bagaimanapun juga, perubahan Smartwatch dengan model layar persegi sendiri sebenarnya bisa memberikan kelebihan tersendiri bagi pengguna, Apalagi jika nantinya Samsung membenamkan beberapa fitur baru yang berbasis AI.

penggemar Samsung dan pecinta wearable tech tentu akan menantikan perkembangan berita Samsung Galaxy Watch versi terbaru ini.