OCTONEWSRumah tangga Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah tengah diterpa kabar tak sedap, diberitakan bahwa Roben Onsu telah menggugat istrinya Sarwendah pada 11 Juni 2024.

Info tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang. dia mengonfirmasi bahwa rumah tangga kliennya dengan Sarwendah memang sedang tidak baik-baik saja.

Minola dan Chris, kasa hukum Sarwendah masih intens mendiskusikan masalah biduk rumah tangga pasangan artis tersebut.

“Beberapa hari ini saya memang lagi intens komunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah. Kami membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kelanjutan rumah tangga mereka,” ujar Minola Sebayang saat di wawancarai.

Melalui kuasa hukumnya Minola Sebayang, Ruben Onsu melayangkan Gugatannya kepada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Humas II PN Jakarta Selatan T. Marbun membetulkan bahwa Ruben Onsu mengugat cerai sang istri Sarwendah.

“Ada, gugatan itu ada. Gugatan itu didaftarkan pada tanggal 11 Juni 2024 dan akan disidangkan pada tanggal 9 Juli 2024. Yang melakukan gugatan adalah RSO,” jelas Tumpanuli Marbun saat ditanya perihal tersebut.

“Hanya gugatan cerai. Itu enggak ada untuk tuntutan menyangkut hak asuh anak atau gana-gini, itu tidak ada,” lanjut Marbun,

Sekedar info bahwa Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 October 2013, yang dilangsungkan di Bali. Dari pernikahan itu mereka di karuniai 2 orang putri cantik yang di beri nama Thalia dan Thania lahir ditanggal dan bulan yang sama yaitu 5 juni pada tahun 2015 dan 2019.

Ruben Onsu dan Sarwendah juga mengadosi satu orang putra yaitu Betrand Peto yang resmi anak secara adat dan hukum pada 15 October 2029.