OCTONEWS-Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan segera melaksakan pernikahan setelah Lebaran Tahun ini. namun pasangan penyanyi itu masih belum mau menyebut tanggal pernikahan.

Setelah mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan Jumat (29/3/2024). Mahalini memberikan respons singkat terkait kabar pernikahannya yang santer diberitakan. Mahalini meminta untuk semuanya bersabar.

“Ya ditunggu saja kabarnya nanti ya. Nggak ada tanggalnya, pamali kalau nyebut tanggal kan,” kata Mahalini sembari tersenyum.

“Nggak tahu masih ngobrolin, nggak tahu kapannya juga. Nggak ada persiapan apa-apa,” ungkap Pelantun lagu ‘Sial’ itu, lalu melangkah menuju kendaraannya.

Rencana pernikahan Rizky Febrian dan Mahalini jadi sorotan ketika mereka berbincang dalam YouTube Rans Entertainment. Dalam video tersebut, Raffi Ahmad menawarkan diri untuk jadi MC secara gratis jika mereka menikah.

“Nih, kalau seandainya Iky (Rizky Febian) sama Mahalini nikah, aku yang jadi MC-lah. Benar, nggak usah bayar,” ujar Raffi Ahmad dalam video.

Putra sulung Sule (Sutisna) itu langsung meminta penegasan kepada Raffi Ahmad. Iky kemudian memastikan kembali tawaran Raffi Ahmad. Bahkan Rizky Febian berseloroh apabila benar Raffi Ahmad mau jadi MC pernikahannya secara gratis, dia siap meminang Mahalini tahun ini.

“Ini kalau benar, berarti tahun ini jadi (menikah) aku nih, A, asal Aa mau,” kata Rizky Febian.

“Berarti tahun ini, ya? Gini saja deh, lu bisikin dulu ke gue tanggal berapa, nanti gue ngeblok tanggalnya,” ucap ayah dua anak itu, dan langsung menyetujui saat itu dirinya akan mengosongkan jadwal.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja sebelumnya telah menggelar lamaran pada 7 Mei 2023, di sebuah hotel mewah, yang hanya dihadiri oleh keluarga inti mereka.