OCTONEWS-Belum lama ini artis cantik yang tengah dekat dengan Jonathan Frizzy yaitu Ririn Dwi Ariyanti menggungah poto dirinya yang tengah duduk di sofa di salah satu restoran, dengan mengenakan baju hitam dan rambut terurai.

Postingan itu diberi caption : Lagi bayangin…
Disini…

Sontak banyak penggemar yang mengomentari photo tersebut dengan berbagai komentar yang mengatakan bahwa dirinya cantik.

Salah satu yang berkomentar adalah  Benny Simanjuntak, yang tak lain adalah paman Ijonk sebutan akrab Jonathan Frizzy..

“Cantik natural tanpa oplas, lebih suka lihat yang ini,” komen salah satu warganet dengan akun @vitcha dan langsung di komentari oleh Benny Simanjuntak.
“Nggak seperti yang ono ya, dipaksain hahahaha,” tulisnya.

Komenan tersebut diduga mengarah pada mantan istri Ijonk, yakni Dhena Devanka. Netizen yang lain lansung membela Dhena, bahwa sebelum oplas ibu 3 anak itu juga cantik.

“Klo yg ono jg udah cakep deh aslinya, kan diliat jg dari keturunannya, putih , cakep, gemoy.. ya kaan” komen akun dengan nama cicicucuceco.

“Sblm @dhenaaldhaliadevanka op jugaudh cantik perfect… Terus anakny juga perfect bgt cantk2 dan ganteng² x… Jgn suka jadi mak lambe ahhh” balas akun id maria11_81.

“Owh yaa pak kok bsa smpai punyak anak 3 ganteng2 lg natural anaknya gimna donk biasanya klo dari pabrik ya original putih bersih pokoknya gk membosankan ganteng2 lg anaknya gimna donk pak 🤣😂🤣😂🤣” saut akun dengan nama sa_chaniago90.