OCTONEWS-Deretan artis yang memiliki bentuk tubuh ramping dan ideal saat mengenakan Pakaian khusus untuk berenang atau pergi ke pantai ini, membuat banyak orang iri saat mereka memamerkan lekuk tubuh indahnya.

Tak jarang para artis cantik ini dijadikan inspirasi banyak kaum Hawa yang ingin memiliki body goals. agar tampil lebih percaya diri saat mengenakan pakaian yang terbuka. berikut potret para artis saat mengenakan bikini atau baju renang:

Anya Geraldine

Selebgram sekaligus artis Anya Geraldine kerap kali Bergaya seksi dengan hanya mengenakan bikini, penampilan gadis kelahiran 15 Desember 1995 ini sukses bikin salah fokus.

Aktris yang bernama lengkap Nur Amalina Hayati ini memiliki tinggi badan di atas rata-rata wanita Indonesia, dengan Tinggi bandan 177 cm dan juga tubuh yang ramping Anya sangat menggoda saat mengenakan pakaian renang.

Sering kali Dia berbikini saat di pantai khususnya saat liburan di Bali, Momen tersebut kerap kali ia bagikan di akun Isntragam pribadinya.

Rachel Vennya

Selebgram cantik Rachel Vennya memang tak ada habisnya mencuri perhatian warganet, meski sudah memiliki dua anak dia tetap memiliki body yang aduhay.

Wanita kelahiran 23 September 1995 ini acap kali berpenampilan menggoda, seperti saat merayakan ulang tahunya yang ke 28, dia mengenakan pakaian tipis berwarna pink yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Tak jarang Rachel membagikan potret sexy nya saat mengenakan bikini, salah satunya ketika liburan ke Las vegas.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar selebriti Tanah Air ini memang cukup percaya diri tampil seksi, Jedar panggilan akrabnya tampak tetap aktif membagikan potret-potret terbarunya saat mengenakan bikini di akun Instagramnya.

Sejak pindah ke Bali, ibu dua anak ini semakin sering berpose sexy di pantai dan di unggah ke akun sosial medianya.

Istri Vincent Verhaag ini selain memiliki bahu mulus dan kulit glowing sat mengenakan baju renang, badan yang makin terlihat berisi di tempat yang tepat, membuatnya dijuluki Hot Mom.

Luna Maya

Luna Maya Aktris sekaligus model cantik Tanah Air, sudah pasti masuk kategori wanita yang Sexy saat mengenakan bikini.

Wanita yang lahir di Bali pada 26 Agustus 1983 ini selain memiliki paras yang cantik dan menawan juga memiliki postur tubuh yang tinggi dan ideal membuat banyak perempuan yang ingin memiliki body seperti dirinya.

Diusianya yang sudah memasuki kepala empat mantan model cover girl ini masih bisa menjaga bentuk tubuhnya, dan terlihat setara dengan Aktris muda lainnya.

Adhisty Zara

Mantan member JKT 48 itu terlihat menikmati liburannya sembari memamerkan body goals lewat balutan bikini.

Melalui Instagram, Zara Adhisty membagikan potret sedang berada di pantai. gadis kelahiran Bandung, 21 Juni 2003 itu tak segan bergaya saat mengenakan pakaian renang.

Awkarin

Sering kali menikmati liburan eksotis ke berbagai tempat indah, Awkarin pun menjadi salah satu selebgram yang tak takut tampil seksi.

Perempuan kelahiran 29 November 1997 ini juga terbilang berani menggunakan bikini dalam kesempatan berliburnya.

Awkarin kerap mengekspos lekuk tubuhnya yang menonjol dengan mengenakan berbagai model bikini yang di milikinya, dan selalu menarik perhatian warganet.

Marion Jola

Marion Jola selalu menyita perhatian mata para lelaki, pasalnya ia membagikan potret seksinya dengan pakaian terbuka di akun Instagramnya.

Perempuan bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedi dikenal sebagai penyanyi yang mengedepankan body positivity. Dia pun sangat percaya diri menggunakan segala macam busana, termasuk bikini two piece.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tak lepas dari perhatian netizen karena paras cantiknya yang tidak membosankan. Marion Jola akrab di panggil dengan nama Lala menjadi salah satu penyanyi yang berani tampil dengan kulit eksotis.