OCTONEWS-Setelah 3 bulan mendekam di penjara Aktor Ammar Zoni kini telah dilimpahkan ke Kejaksaan negeri (Kejari) Jakarta Barat pada 28 Maret 2024, Lama tidak terlihat nampak Penampilan Ammar Zoni banyak berubah

Ammar Zoni dibawa dengan mobil tahanan dari Polres Jakarta Barat datang ke Kejari Jakarta Barat untuk menjalani proses hukum selanjutnya. Ia tidak tiba sendirian, mobil tahanan itu juga membawa Ibra Azhari.

Penampilan baru Ammar Zoni membuat kaget netizen, Jika Ibra Azhari memakai kaus hitam, celana pendek, dan masker, Sementara Ammar Zoni kini terlihat jauh lebih gemuk, ia memakai pakaian serba hitam, peci, dan jenggotnya yang lebat dan panjang, Dia juga memakai kalung tasbih.

Mantan suami dari Irish Bella itu kini tengah menjalani masa hukumannya usai ditangkap atas kasus narkoba yang ketiga kalinya.

Kasus yang menimpa Ammar Zoni kali ini bukanlah yang pertama kalinya. Kasus pertama terjadi di 2017 saat ia masih berpacaran dengan Ranty Maria. Setelah menikah Ammar Zoni kembali ditangkap dengan kasus yang sama. Ia terbukti membawa barang bukti 1 gram sabu pada Maret 2023. Dan ia pun menjalani rehabilitasi serta hukuman penjera selama 7 bulan.

Ayah Dua orang anak itu kembali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti sabu, ganja, dan obat keras jenis hexymer, pada 13 Desember 2023. Dia ditangkap di sebuah unit apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar Zoni mengatakan kliennya telah melakukan tes kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat sebelum dipindahkan ke Kejari Jakarta Barat.

“Sebelumnya dia sudah dicek kesehatan dulu,” kata Jon Mathias saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kamis (28/3/2024).

Meski berkas perkaranya sudah lengkap, tapi Kepala Kejari Jakarta Barat Hendri Antoro belum bisa memastikan jadwal sidang perdana kasus narkoba Ammar Zoni. Hendri hanya mengatakan jadwal sidang diperkirakan akan digelar sebelum hari Lebaran 2024.

“Tentu kami akan koordinasikan agar tidak terganggu di waktu Lebaran. Kami pastikan tidak ada yang terhambat persidangannya, hanya kami mengatur waktunya. Nanti akan kami informasikan,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Hendri Antoro.

Ammar akan dititipkan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, sampai dengan hari persidangan.