OCTONEWS-Pernikahan Teuku Ryan dan Ria Ricis resmi diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 2 Mei 2024. pengadilan menyerahkan hak asuh anak kepada Ricis sebagai ibu.

Pasca bercerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan kini kembali fokus berakting, dia dipercaya memerankan karakter Azzam yang tak lain adalah peran utama sinetron.

Ayah satu anak ini mempromosikan sinetron yang dimainkan bersama Syifa Hadju di akun Instagram pribadinya pada 9 Mei 2024.

tangkapan layar ig teukuryantr

Sinetron berjudul ‘SALEHA‘ itu akan dibintangi oleh Teuku Ryan, Syifa Hadju, Harris Vriza. dan akan tayang mulai 10 mei 2024 setiap pukul 18:25 WIB di salah satu TV swasta.

Setelah menikah dengan Youtuber Ria Ricis, nama pria asal Aceh itu mulai terkenal di dunia Film. Dia beberapa kali ditawari untuk bermain sinetron dan juga film layar lebar.

Sebelumnya sinetron terbaru Ryan ini, di jadwalkan akan tayang di layar kaca pada Senin, 29 April 2024. Akan tetapi penayangan sinetron tersebut mengalami penundaan dan akan mulai tayang pada bulan Mei.

Beberapa serial televisi yang dibintangi Tengku Ryan.

TahunJudulPeran
2021—2022Jodoh Wasiat Bapak Babak 2Aidan
2022Kuraih Bintang 2Athar
Love Story the SeriesArik
2024SalehaAzzam