OCTONEWS-Bintang film legendaris, Jackie Chan akan membintangi film action comedy terbaru berjudul Panda Plan. Trailer perdana film ini sudah resmi dirilis, dengan Chan memerankan versi fiksional dirinya sendiri.

Dilansir The Hollywood Reporter, Mandarin Motion Pictures dan Wishart Media Co mengumumkan film itu di hari terakhir acara TIFFCOM di Tokyo. Rencananya, film ini bakal diputar di California.

Film yang akan disutradarai Zhang Luan dan diproduksi oleh Mandarin Motion Pictures serta Wishart Media Co. Berkisah seputar seekor bayi panda langka dengan lingkaran hitam di sekitar satu mata.

Panda itu jadi perhatian dunia saat lahir di Taman Kebun Binatang Noah di Tiongkok. Karena langka, seorang pengusaha Timur Tengah berencana menyewa pasukan bayaran untuk menculik bayi panda itu dari kebun binatang.

Jackie Chan akan berperan sebagai dirinya sendiri dalam cerita ini di mana ia harus melindungi bayi panda dari ancaman penculikan. Film ini tidak hanya menonjolkan adegan aksi yang seru, tetapi juga dibumbui dengan komedi khas Jackie Chan. Selain Jackie Chan, film ini juga dibintangi oleh Shi Ce, Wei Xiang, Han Yanbo, dan Andy Friend.

Panda Plan akan tayang Oktober 2024 mendatang. Ini merupakan comeback dari Jackie Chan di film komedi aksi lagi. Legenda seni bela diri ini menjadi terkenal karena karyanya dalam genre ini berkat Drunken Master, Mr. Nice Guy, Police Story, serial Rush Hour, dan masih banyak lagi.