OCTONEWS-Hyundai, sebagai salah satu pemimpin dalam industri otomotif, telah secara konsisten menghadirkan inovasi dan teknologi terdepan dalam kendaraan listrik.

Mereka akan menghadirkan sebuah mobil listrik dengan varian terbaru dari Ioniq 5  yang menjanjikan perpaduan desain yang futuristik dengan performa yang ramah lingkungan, yang beri nama “Ioniq 5 N”.

Hyundai Ioniq 5 N diharapkan akan menjadi pionir baru dalam mobil listrik performa tinggi. mobil ini menjanjikan pengalaman berkendara yang berbeda dibandingkan dengan versi standar dari Ioniq 5.

Sebagai bagian dari keluarga N, di mana mobil-mobil tersebut dikenal karena performa dan keandalannya, Ioniq 5 N diharapkan akan memberikan kombinasi unik antara kekuatan dan efisiensi.

Dengan mesin listrik yang lebih besar,dan kapasitas baterai  84 kWh, juga mengunakan fitur pengisian daya ultra-fast charging, sehingga Ioniq 5 N dapat mengisi daya dari 10 hingga 80 persen hanya dalam waktu 18 menit.

Penggerak roda dan kecepatan maksimal 260 km/jam, sangat tinggi untuk kendaraan listrik, mobil ini diperkirakan akan mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 650 PS dan torsi maksimal mencapai 770 Nm. serta sanggup berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 3,4 detik. sangat menakjubkan. 

Hyundai Ioniq 5 N diperkirakan akan hadir di pasar Indonesia pada September-Oktober 2024. kabarnya mobil asal Korea Selatan ini juga telah memutuskan untuk merakit Hyundai Ioniq 5 N secara lokal di Indonesia.
Dengan minat yang terus meningkat terhadap mobil listrik di Indonesia, Hyundai Ioniq 5 N memiliki peluang besar untuk sukses di pasar ini.

Desain yang futuristik, teknologi yang canggih, juga Tampilan depan yang agresif, dengan gril yang khas dari varian N, menegaskan identitasnya sebagai mobil performa tinggi. Hyundai Ioniq 5 N berpotensi menjadi langkah besar dalam mewujudkan visi mobil listrik yang lebih menarik dan memikat bagi para penggemar otomotif.

Hadirnya Hyundai Ioniq 5 N, Hyundai kembali menegaskan komitmennya untuk merangkul masa depan mobilitas yang berkelanjutan tanpa mengorbankan performa dan kegembiraan berkendara.