OCTONEWS-Setelah sebelumnya One Piece Musim 1 yang tayang tahun lalu di Netflix mendapatkan sambutan yang meriah dan suskses meraih popularitas dari para penggemar.

One Piece Live Action jilid 2 sedang dalam pengerjaan. Serial live-action ini didasarkan pada manga terlaris karya Eiichiro Oda.

Kelima pemeran utama serial Topi Jerami yaitu Luffy diperankan oleh Iñaki Godoy, Roronoa Zoro (Mackenyu), Nami (Emily Rudd), Usopp (Jacob Romero Gibson) dan Sanji (Taz Skylar) sudah berkumpul di Afrika Selatan.

Film ini merupakan petualangan dunia bajak laut yang di pimpin oleh Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya. mereka menjelajahi pulau-pulau eksotis dan lautan tak berujung untuk mencari harta karun utama “One Piece” untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

One Piece Season 2 kemungkinan akan tayang paling cepat November 2024 atau mendekati musim panas 2025. Jadi, silahakn di tunggu pengumuman resminya!

Akan ada beberapa karakter baru akan bergabung dalam serial Live Action ini. Diantarnya rusa antropomorfik Tony Tony Chopper (dengan bantuan efek khusus) dan kemungkinan peraih Oscar Jamie Lee Curtis sebagai Dr. Kureha.

Untuk Pemeran lainnya yaitu: David Dastmalchian (Oppenheimer) akan memerankan Mr. 3, Jazzara Jaslyn (Warrior) akan memerankan Miss Valentine, Camrus Johnson (Batwoman) akan memerankan Mr. 5, dan Daniel Lasker (Raised By Wolves) akan memerankan Mr. dari manga petualangan bajak laut Oda.

Callum Kerr (Monarch) berperan sebagai Smoker, Julia Rehwald (Fear Street) sebagai Tashigi, Rob Colletti (The Many Saints of Newark) sebagai Wapol dan Ty Keogh (24 Hours To Live) sebagai Dalton, semua karakter langsung dari Eiichiro Oda, manga petualangan bajak laut. Pemeran dan peran tambahan akan diumumkan di kemudian hari.