OCTONEWS-Jessie J, penyanyi populer asal Inggris dengan suara yang memukau dan lagu-lagu yang mendunia, telah membuat para penggemarnya di Indonesia kecewa setelah membatalkan konsernya di negara ini.

Dikabarkan  penyanyi asal Inggris itu akan mengisi line up untuk acara David Foster & Friends di Jakarta pada Jumat, 14 dan 15 Juni 2024. Tetapi mendekati acara pelantun lagu lagu “Flashlight” tersebut menbatalkan jadwalnya dan pergi kembali ke London karena alasan kesehatan.

Sebelumnya ibu satu anak tersebut telah tiba di Indonesia pada tanggal 1 juni 2024 bersama keluarganya untuk menjadi tamu spesial di acara pernikahan crazy rich Indonesia di Jakarta, 2 Juni 2024.

karena acara “Hitman Returns: David Foster & Friends” akan digelar tidak lama lagi, maka Tim promotor Color Live menawarkan Jessie beserta keluarga untuk menikmati liburan gratis di Bali sampai konser David Foster berserta rombongan dilaksanakan.

“Dia tiba di Jakarta lebih awal untuk tampil di pesta pernikahan pada 2 Juni. Promotor kemudian menawarinya liburan 10 hari di Bali sehingga dia tidak perlu bolak-balik antara Inggris dan Indonesia,” tulis akun X @vvyd, dikutip Minggu (16/6/2024).

Namun menjelang acara pihak promotor Color Asia menggabarkan perihal absennya penyanyi berusia 36 tahun tersebut.

“Dengan menyesal kami menginformasikan bahwa Jessi J @jessiej tidak akan dapat berpartisipasi dalam HITMAN RETURNS David Foster & Friends Live in Indonesia karena keadaan yang tidak terduga.

Kami mohon pengertiannya. Terima kasih.” Sabtu 15 Juni 2024

tulisnya diakun Instragam resminya.

Sementara acara tetap berlangsung dengan di meriahkan artis lain seperti David Foster, Brian McKnight, Josh Groban, Katherine McPhee, Afgan, Rossa dan Dato’ Sri Siti Nurhaliza, khusus Siti Nurhaliza di undang untuk menggantikan Jessie J.

Jessie J juga meninggalkan pesan untuk penggemarnya yang telah ia kecewakan.

“Pesan ini untuk para penggemarku di Indonesia, aku mau minta maaf banget karena aku gak bisa datang ke konser David Foster nanti malam. Aku tahu kamu sudah booking tiket dan datang ke sana dan aku sangat tersanjung. Tapi aku secara personal harus kembali ke rumahku di London secepatnya dan sekarang sudah sampai. Dan ya aku sangat minta maaf perihal ini. Aku harap kamu bisa terhibur dengan pertunjukannya dan aku harap bisa kembali dengan konserku secepatnya. Salam cinta,” ujar Jessie J.

Wanita kelahiran 27 Maret 1988  itu berjanji akan mengadakan konsernya sendiri di Indonesia. Namun para penggemar sudah terlanjur kecewa atas tindakannya yang tidak profesional.

Dimana semua pihak sudah bekerja keras dan mempersiapkan segalanya dengan sempurna, akan tetapi pembawa acara Choky Sitohang harus mengucapkan permintaan maaf pada semua penggemar yang sudah membeli tiket konser.

“Kami ingin menginformasikan bahwa Jessie J berhalangan hadir malam ini karena masalah kesehatan,” ujar Choky Sitohang di ICE, BSD City, Tangerang, pada Jumat malam.