OCTONEWS-Bulan Mei ini akan dipenuhi ketegangan dan kengerian bagi para pecinta film horor. Para penggemar film horor akan disajikan dengan berbagai pilihan yang menegangkan dan menghantui di bioskop. Berikut adalah daftar film horor yang dijadwalkan tayang di bulan Mei:

Possession: Kerasukan

Possession: Kerasukan Film bergenre horor drama ini adalah adaptasi resmi dari film horor Perancis berjudul Possession.

Film yang di sutradarai oleh Robby Ertanto ini menceritakan tentang Faris yang merupakan seorang tentara, yang akhirnya bisa pulang menemui istrinya setelah sekian lama bertugas. Sayangnya kepulangan Faris tidak mendapat sambutan hangat dari sang istri. Ratna.

Ratna malah meminta bercerai dengan Faris . Permintaan cerai yang tiba-tiba membuat Faris merasa curiga jika selama bertugas istrinya itu berselingkuh. Ratna juga memperlihatkan prilaku yang berbeda dan mencurigakan. namun semua dugaan Faris meleset.

Selama ini ternyata Ratna telah mengalami banyak hal mengerikan saat ditinggal dinas oleh Faris. lantas hal mengerikan apa yang di alami sang istri.

film yang di mainkan Darius Sinathrya & Carissa Perusset akan tayang 8 Mei 2024

Vina: Sebelum 7 Hari

Sebelum 7 Hari bercerita seputar kejadian tragis yang menimpa Vina, gadis 16 tahun asal Cirebon dan kekasihnya Eky. Diceritakan pasangan itu tewas di jembatan dan ditemukan dalam kondisi badan keduanya hancur.

Kasus tersebut langsung ditangani oleh pihak kepolisian setempat. awalnya pihak kepolisian mengira mereka meninggal karena kecelakaan, akan tetapi pihak berwajib menemukan kejanggalan.
sampai pada hari ke 6 dimana sahabat Vina yaitu Linda dirasuki oleh Vina dan menceritakan kejadian tragis yang di alaminya kepada keluarga.

Film Horor yang di angkat dari kisah nyata ini akan tayang di bioskop pada 8 Mei dan dibintangi  Nayla Denny Purnama, Lydia Kandou, Gisellma Firmansyah, Delia Husein, Yusuf Mahardika, dan masih banyak lainnya.

Do You See What I See: Cerita Horor #64 – First Love

MD Pictures kembali mempersembahkan sebuah film horor terbaru mereka berjudul ‘Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love’.

Film ini adalah adaptasi dari salah satu podcast horor terbesar di Indonesia yang disiarkan di aplikasi Spotify ‘Do You See What I See’.

Film ini menceritakan kisah mahasiswi bernama Vey yang tinggal di kos bersama satu teman kamarnya yang bernama mawar.

Kisah berawal ketika Vey menjadi mahasiswi salah satu universitas negeri. Memutuskan untuk kos agar lebih mudah, Vey bertemu dan tinggal bersama dengan Mawar.

Suatu ketika, Mawar mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki seorang pacar bernama Restu. Pria itu merupakan first love atau cinta pertama Mawar. anehnya pacar mawar itu selalu mengunjungi Mawar pada pukul setengah sebelas malam.

Hal itu membuat Vey merasa curiga dan Betapa terkejutnya dia ketika mengetahui bahwa Restu sebenernya bukan seorang manusia melainkan pocong. lalau bagaimana kisah selanjutnya.

Saksikan kelanjutannya di bioskop pada 16 Mei 2024

Malam Pencabut Nyawa

Film Malam Pencabut Nyawa yang akan tayang pada 22 mei ini bercerita tentang remaja bernama Respati (Devano Danendra) yang kerap mengalami gangguan tidur karena selalu dihantui mimpi buruk.

Dalam trailer digambarkan Respati mendapati bahwa gangguan tidur, gangguan tersebut semakin menakutkan ketika salah satu mimpi buruknya terjadi dalam kehidupan nyata.

Dan ternyata dia memiliki kemampuan bisa masuk ke alam mimpi dengan kesadaran penuh, kemampuan itu membuatnya menjadi incaran arwah misterius yang mengancam jiwa.

Film yang di inspirasi dari novel karya Ragil J.P. yang berjudul Respati. akan di mainkan oleh Devano Danendra, Keisya Levronka, Mikha Hernan, komedian Fajar Nugra, Ratu Felisha, Budi Ros, dan Kiki Narendra berperan dalam film horor tersebut.

Temurun

Temurun adalah film horor garapan rumah produksi milik Prilly Latuconsina dan Umay Shahab. Sinemaku Pictures, film tersebut di jadwalkan akan tayang pada akhir Mei.

Berkisah tentang kakak-adik bernama Dewi dan Sena. yang berduka setelah kepergian kedua orangtuanya, namun mereka harus menghadapi berbagai hal aneh dan teror mistis di tengah usaha mereka untuk bisa berdamai dengan keadaan.

Serangkaian hal aneh dan mengerikan tersebut diduga berasal dari sebuah warisan leluhurnya. Warisan turun temurun dari leluhur keluarga itu telah mengubah hidup Dewi dan Sena mampukah mereka bertahan. 

Film yang akan tayang 30 Mei 2024 itu akan dibintangi Yasamin Jasem sebagai Dewi dan Bryan Domani sebagai Sena.