OCTONEWS-Perbandingan kembali melibatkan nama Aaliyah Massaid dan Fuji. Kali ini karena mereka sama-sama datang ke konser Bruno Mars di Jakarta.

Meski menghadiri konser yang sama, kedua figur publik ini diduga membeli tiket yang berbeda. Dilihat dari tempat berdiri, tiket Aaliyah diduga lebih mahal dari milik Fuji.

Usai persoalan tiket dan tempat menonton, kini perbandingan yang dibahas netizen mengenai penampilan atau outfit Aaliyah dan Fuji saat datang ke konser tersebut.

Dilansir dari akun TikTok @/inilahakuu91 pada Jumat (13/9/2024), penampilan Aaliyah begitu simpel. Istri dari Thariq itu memadukan celana jeans pendek dengan atasan berlengan panjang.

Atasan pilihan Aaliyah pun hanya berupa kaos bernuansa krem. Bersama penampilannya tersebut, Aal menenteng tas dari merek asal Perancis, Chanel.

Sederhananya penampilan Aaliyah ini dibandingkan dengan Fuji. Outfit Fuji malah dikritik karena dianggap seperti datang ke konser dangdut.

Mantan pacar Thariq itu juga mengenakan jeans sebagai bawahan. Namun atasan yang dikenakannya dinilai lebih terbuka di bagian punggung dengan warna merah menyala. Namun tak sedikit juga yang membela fuji jika dia masih muda dan berpenampilan modis.