OCTONEWS- Hasil Drawing Perempat Final Liga Eropa 2023/2024 telah diumumkan, Jumat (15/3/2024) malam WIB. Drawing dilakukan di markas UEFA, Nyon, Seiss. dipimpin Sekretaris Jenderal UEFA Giorgio Marchetti dibantu mantan pemain timnas Spanyol Fernando Llorente.

Daftar delapan tim yang berhasil lolos ke perempat final Liga Europa 2023-2024 telah diumumkan, Tiga wakil Liga Ilatia yaitu AC Milan, AS Roma, dan Liverpool. sisa team lainnya adalah Atalanta, Bayer Leverkusen, West Ham United, Benfica dan Olympique Marseille.

Dalam Hasil Drawing Perempat Final Liga Eropa itu, didapat empat pertandingan yang akan digelar pada 11 april 2024 untuk leg pertama dan 18 april 2024 untuk leg ke dua.

Hasil tersebut mempertemukan AC Milan dengan wakil sesama Negaranya yakni AS Roma, Sedangkan Liverpool satu perwakilan italia lainnya akan berjumpa Atalanta.
Sementara Bayer Leverkusen yang tengah garang di Liga Jerman, akan berhadapan dengan West Ham United. Dan Dua tim terakhir adalah Benficavs Olympique Marseille

Hasil Drawing Liga Europa:
1. AC Milan vs AS Roma
2. Liverpool vs Atalanta
3. Bayer Leverkusen vs West Ham United
4. Benfica vs Olympique Marseille

Semifinal dilaksanakan pada 2 dan 9 Mei. pemenang Benfica vs Marseille akan bertemu dengan pemenang antara Liverpool vs Atalanta, dan pemenang AC Milan atau AS Roma bakal berhadapan dengan Bayer Leverkusen atau West Ham United.

Final Liga Europa musim ini akan dipanggungkan di Stadion Aviva, Dublin, pada 22 Mei 2024.