OCTONEWS-Urfi Javed aktris india yang dikenal karena peran Avni dalam Bade Bhaiyya Ki Dulhania, menarik perhatian warganet karena sering kali menggunakan costume yang nyeleneh ,Mulai dari membuat gaun dari sampah, bungkus makanan,sisir hingga ponsel, kabel, bahkan gelas sampanye, semuanya telah ia lakukan dan dia sangat bangga.

berikut beberapa pakaian yang ia gunakan dan membuat orang geleng-gelang kepala:

Dress planet

Penampilan Urfi Javed yang berani tak pernah gagal membuat semua orang terpana. baru baru ini bintang OTT Bigg Boss ini difoto di depan umum, dengan pakaian terbarunya – gaun yang terinspirasi dari alam semesta menampilkan planet-planet kecil dan meniru galaksi, Fotografer juga memotret Urfi pada hari Selasa ketika dia terlihat di sebuah acara.

Dress terbuat dari baas ki tokri

Gadis kelahiran 15 Oktober 1997 itu dikenal dengan fesyennya yang berani, tidak pernah melewatkan kesempatan untuk memberikan kejutan kepada netizen. Dia memposting video dirinya mengenakan gaun seksi berbahan bambu yang biasanya dibuat oleh para perajin untuk membuat perkakas, kursi, meja. Pakaian transparannya meningkatkan merkuri dan membuat netizen terengah-engah.

Backless Bra With Green Skirt

Urfi Javed aktris yang dikenal karena selera berpakaian dan pernyataan fesyennya yang aneh namun percaya diri. Urfi mengenakan bra backless berbentuk ular yang dipadukan dengan rok berwarna hijau. Urfi pernah mengenakan pakaian ini untuk Radio Nasha Awards.

Bold fish printed dress

Urfi Javed terlihat mengenakan pakaian aneh. Aktris itu terlihat memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan gaun couture bermotif ikan yang menampilkan garis leher menjuntai dan belahan setinggi paha. Gaunnya yang berwarna biru berbentuk oval tidak memungkinkan tangannya untuk digerakkan

Dress tree bark

Melalui Instagram, Urfi membagikan video, Aktris tersebut terlihat mengenakan pakaian yang terbuat dari kulit pohon dan juga menambahkan tanaman kecil pada pakaiannya untuk mendapatkan tampilan pohon yang sesungguhnya. Video tersebut menunjukkan bagaimana mereka mempersiapkan pakaian tersebut. gaun tersebut hasil kolaborasi dengan Neel Ranaut.

Itulah beberapa fashion nyeleneh dari aktris Urfi Javed dan masih banyak gaya berpakain unik yang sering ia bagikan di akun media sosialnya yang diberi nama “Uorfi (@urf7i)