OCTONEWS-Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo telah meluncurkan saluran YouTube-nya sendiri, yang diberi nama “UR · Cristiano” diluncurkan pada 21 Agustus 2024.

Hanya dalam 90 menit pertama kanal youtube nya sudah memiliki lebih dari satu juta pelanggan, dan mendapat lebih dari 10 juta subscibers hanya dalam12 jam.

Hal itu menjadikannya sebagai pemilik kanal YouTube tercepat yang memperoleh Golden Play Button, karena sudah tembus 10 juta subscibers yang artinya ia akan mendapat Diamond Play Button.

Sampai saat berita ini dimuat sudah ada 25,7 juta subscriber dan masih terus bertambah. Ronaldo sudah mengunggah 19 video di kanal YouTube miliknya

“Penantian telah usai. Kanal YouTube saya akhirnya di sini! SIUUUbscribe dan bergabung dengan saya dalam petualangan baru ini,” tulis Ronaldo dalam pengumuman di akun media sosialnya.

Ronaldo memang populer di platform media sosial, Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu memiliki 112,5 juta pengikut di X, 170 juta di Facebook, dan 636 juta di Instagram.