OCONEWS-Rinrada Thurapan atau sering di sebut Yoshi Rinrada ini adalah transgender cantik asal Thailand selain Nong Poy.

Perlu di ketahui bahwa mengubah atau memperbaiki bentuk tubuh lewat prosedur operasi plastik sudah menjadi hal yang sangat lumrah di negeri gajah putih itu, termasuk operasi mengganti jenis kelamin merupakan hal biasa.

Pemenang Miss Tiffany’s Universe 2017 itu, baru-baru ini mengunggah potret dirinya mengenakan gaun pengantin di akun sosial pribadinya dan membuat para penggemarnya heboh, karena mengira dirinya benar-benar Menikah.

Diketahui transgender tercantik yang bernama Rinrada Thurapan tengah melakukan Photoshoot untuk sebuah Gaun pengantin.

Dalam akun Instagramnya ia mengunggah video dan photo dirinya yang sedang mengenakan gaun pengantin cantik dengan bunga putih kecil di tangannya.

instagram.yoshirinrada

Sedikit biografi Yoshi Rinrada, ia lahir di Thailand, 5 Februari 1997 dengan nama asli Thitikorn Suwannarak/Thitikorn Kitamornkul sebelumnya dirinya Terlahir sebagai seorang laki-laki.

Namun ia memilih untuk menjadi seorang perempuan di usianya 14 tahun. Yoshi pertama kali melakukan operasi transeksual pada usia 18 tahun. keputusan itu sempat di tentang oleh orang tua Rinrada, tetapi pada akhirnya mereka mulai menerima keputusan anaknya tersebut.

Yoshi Rinrada mengikuti ajang kecantikan Miss Tiffany Universe pada 2017 di Thailand, dan ia keluar sebagai pemenang.

Karir Yoshi terus melejit di dunia hiburan. Ia diundang untuk tampil pada banyak film dan karya televisi, bahkan penampilannya mendapatkan banyak pujian.