Alicia Vikander Aktris pemenang Oscar yang beberapa waktu lalu memerankan Lara Croft pada film Tomb Raider (2018) ini cukup sering tampil telanjang sepanjang kariernya.

Vikander pertama kali telanjang dalam film The Crown Jewels (2011) saat usianya masih 22 tahun. Setelah itu, Vikander masih sering tampil telanjang lagi pada sejumlah proyek lainnya.

Diantaranya serial Irma Vep, film The Danish Girl (2015), Tulip Fever (2017), hingga Earthquake Bird (2019).
bebrapa potongan adegan yang mengharuskan Vikander tampil telanjang.

Natalie Portman

Natalie Portman merupakan salah satu aktris yang pernah tampil berani tampa busana salah satu film yang pernah dibintanginya adalah ‘Goya’s Ghosts’, ia juga berpose telanjang untuk iklan Dior, The New Nude.

Natalie tampak menggoda di foto itu, bahkan lantaran posenya yang lebih ‘panas’, banyak yang lupa jika Natalie sebenarnya sudah pernah difoto telanjang untuk kepentingan iklan.

Dakota Johnson

Dakota Johnson, wanita kelahiran  4 Oktober 1989, berani tampil terbuka ketika bermain dalam Fifty Shades Of Grey.

Film adaptasi novel FIFTY SHADES OF GREY karya E.L. James ini berisi adegan-adegan sensual yang mengharuskan dirinya menanggalkan pakaian.

Di film tersebut Dakota yang memerankan Anastasia Steele, gadis cantik dan polos, yang bertemu Jamie Dornan yang berperan sebagai Mr Grey dan terlibat hubungan yang ‘PANAS’

Anne Hathaway

Anne Hathaway aris yang pernah berperan sebagai Mia Thermopolis dalam film Princess Diaries ini, pernah bermain film yang yang mengharuskan Anne Hathaway tampil tampa busana karena harus melakukan adegan ranjang salah satunya Love & Other Drugs dan One Day.

Sebelum melakukan adegan ranjang, Anne Hathaway sering menenggak minuman mengandung alkohol untuk membuat perasaannya lebih rileks.

Tak hanya akrtis yang di sebutkan di atas, beberapa akrtis lainnya juga pernah memerankan adegan yang harus tampil tampa busana diantaranya Juno Temple, Nicole Kidman, Penelope Cruz, Jennifer Aniston, Cameron Diaz dan masih banyak lagi.