OCTONEWS-Pasangan Muda Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah sah menjadi pasangan suami istri. Mereka melangsungkan ijab kabul pada Jumat (26/7) pagi di Hotel Raffles, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.00 WIB.

Di hadapan Tjandra Mudji Massaid yang merupakan paman Aaliyah sekaligus wali nikah sang keponakan, Thariq Halilintar pengucapkan ijab kabul dengan lancar.

“Ananda Muhammad Thariq Attamimi bin Halilintar saya nikahkan dan saya kawinkan anak dari almarhum kakak saya, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Adji Massaid kepada engkau dengan maskawin uang tunai Rp26.072.024,” tutur Tjandra.

“Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Adji Massaid dengan maskawin tersebut tunai,” balas Thariq dan disambut dengan sah dari kedua saksi.

Setelah itu, pasangan suami istri tersebut melakukan penandatanganan buku nikah.

Thariq Halilintar meminang Aaliyah Massaid dengan maskawin berupa uang tunai sebesar Rp26.072.024. Uang tunai tersebut merupakan representasi dari tanggal pernikahan mereka yaitu 26 Juli 2024.

Proses janji suci tersebut di saksikan oleh Presiden Joko Widodo selaku saksi dari Thariq Halilintar, serta Ketua MPR Bambang Soesatyo selaku saksi dari Aaliyah Massaid.

Acara pernikahan mereka disiarkan secara langsung di saluran YouTube Thariq. sebelumnya, Thariq juga mengumumkan di akun instagramnya bahwa acara resepsi akan turut disiarkan langsung.

Thariq Halilintar melamaran Aaliyah Massaid secara resmi pada Minggu (23/6) di The Manor Andara, Depok, dan dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak.