OCONEWS-Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Syifa Hadju dan Rizky Nazar, dua selebritas muda yang dikenal dengan hubungan romantis mereka, di kabarkan telah resmi mengakhiri kisah asmara mereka.

Melalui akun Instagram pribadinya Syifa Hadju mengabarkan putusnya tali asmara yang telah mengikat mereka selama beberapa tahun ini.

“Hi teman-teman eksklusifku Sebenarnya aku tidak ingin menulis ini, tapi supaya tidak jadi berita yang negatif, aku mau coba jelaskan khusus untuk kalian semua mengenai apa yang terjadi,” ungkap Syifa.

“Benar, saat ini aku sudah single, kami berpisah secara resmi beberapa minggu belakangan. Dan tidak, bukan karena orang ketiga. Aku cuma tidak ingin Salsha kena imbasnya nanti kalau aku tidak menjelaskan,” jelasnya.

Syifa Juga menjelaskan jika Hubungannya berakhir bukan karena adanya orang ketiga .

“Bukan karena orang ketiga, kok,” lanjut gadis kelahiran  jakarta 13 Juli 2000 itu.

Dia juga meminta kepada para penggemarnya untuk tidak menjodoh-jodohkannya pada siapapun karena belum mau membuka hatinya untuk siapapun.

“Tolong jangan jodoh-jodohkan aku sama siapa pun, aku enggak berniat untuk mencoba atau membuka hati dalam waktu dekat. Sekarang aku pengin fokus kerja, kuliah,” tambah pemain serial Mermaid In Love itu.

Sekedar info bahwa Syifa Hadju dan Rizky Nazar sudah berpacaran selama 5 tahun. mereka mulai berpacaran setelah film THE WAY I LOVE YOU (2019).