OCTONEWS-Kabar kurang sedap datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis kondang Andre Taulany telah menggugat cerai sang istri, Rein Wartia Trigina, ke Pengadilan Agama Tigaraksa sejak 4 April 2024.

Kabar perceraian Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina dibenarkan oleh Humas PA Tigaraksa, Ummi Azma. Berkas perceraian keduanya terdaftar dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

“Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024,” kata Ummi Azma.

Sudah empat bulan berjalanan, sidang perceraian Andre Taulany dan Rien sudah memasuki tahap mediasi. Mediasi yang dilakukan Andre dan Rien Wartia Trigina disebut gagal. Ummi Azma tak menjelaskan alasan Andre Taulany menggugat cerai istrinya.

“Mediasi sudah, yang saya terima nggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan dan saya nggak bisa kasih detail,” terang Ummi Azka.

Aktor dan mantan musisi, Andre Taulany menikah dengan Rein Wartia pada 2005. Selama hampir 19 tahun pernikahan, keduanya dikaruniai tiga orang anak.

dana pasangan tersebut memasuki usia pernikahan 19 tahun pada 17 Desember 2024. Kabar perpisahan pasangan ini juga pernah muncul pada 2019, tapi dibantah oleh Andre Taulany.